Jumat, 10 Mei 2013

CUCI SOFA BOGOR

Jasa cuci sofa bogor dengan teknologi dan metode wet and dry yang paling ampuh untuk mengatasi masalah kotor pada sofa,springbed,kursi kantor,karpet dan jok mobil.


 

Specialis:cuci sofa bogor,cuci sofa bogor barat,cuci sofa bogor timur,cuci sofa bogor utara,cuci sofa bogor tengah,cuci sofa bogor selatan.

Anda punya masalah kotor pada sofa anda...?
Jangan khawatir serahkan pada kami ahlinya...!
Kami turut cemas apabila kotoran bekas makanan,keringat,kebocoran dan debu tersebut menyebabkan kuman bersarang dan jamur disana.bayangkan resiko ataupun akibatnya bagi kesehatan keluarga Anda.
Selama 9 tahun kami telah mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa,springbed ataupun jok mobil Anda, cuci sofa bogor terus mempesona para konsumen dengan metode laundry yang unik dan efisien. Menggunakan chemical khusus dan selfon-72 dari Belgia, shampo dengan bahan organik,aman dan ramah lingkungan, mampu memberikan hasil luar biasa dan maksimal, tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa, springbed dan kursi Anda…..Dijamin!!!
Kami berusaha membantu Anda sepenuhnya. Kami memberikan peluang Kepada Anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi konflik atau masalah Anda.
Meski tehnologi laundry terus bekembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa dengan metode Dry clean. Banyak saja laundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa, tetapi metode tersebut akan banyak resiko dan meninggalkan residu yang menyebabkan timbulnya jamur dan kerusakan pada permukaan kain.
Cuci sofa telah memadukan metode wet clean dan extraction yang merupakan solusi tepat laundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia pada umumnya,karena selfon-72 mampu melepaskan kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran sofa sampai tuntas, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan steril lagi.

Jasa Cuci Sofa profesional dan berkualitas dalam pelayanan Cuci Sofa,Cuci Springbed,Cuci Karpet,Cuci Kursi Kantor di Jakarta,Bekasi,Depok dan Bogor kami siap membantu bila sofa maupun kursi kantor anda kotor dengan harga terjangkau tapi kualitas hasil yang memuaskan.Selain itu kami juga menggunakan Shampoo “With Antiseptic GM-Tech” yang terbuat dari bahan higienis sehingga tidak merusak sofa, tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga mampu membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa anda.Anda Tidak perlu repot membawa Sofa Anda kekantor kami, team kami akan segera mengunjungi rumah anda, dan segera membersihkan Sofa anda dari kotoran, kuman dan bakteri-bakteri yang biasanya berkembang biak dalam sofa kotor. Biarkan Team kami membuat sofa anda menjadi bersih, sehat dah higienis.Akhir-akhir ini banyak jasa loundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan tapi kami tidak menggunakan metode foaming atau pasta dalam hal proses pengeringan dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa,karena metode tersebut dapat menimbulkan residu yang dapat menimbulkan jamur serta dapat merusak permukaan kain sofa anda.Dengan Memadukan metode EXTRACTING yang merupakan solusi tepat untuk laundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti jakarta,bekasi,depok,tangerang dan sekitarnya,karena shampo selfon “with anti septic GM-Tech” mampu mengangkat kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran pada sofa sampai tuntas karena kami sejak dulu sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. mungkin itulah alasannya para pelanggan mempercayakan kepada kami untuk perawatan kebersihan sofanya.

Sistem Pencucian:

    * Cuci Sofa dikerjakan ditempat anda.
    * Menggunakan chemikal khusus yang mampu mengangkat kotoran secara maksimal tidak
       menimbulkan bau dan dijamin tidak merusak bahan.
    * Metode cuci dengan wet and dry clean didukung dengan mesin extraktor yang mampu
       mengeringkan mencapai 85% kering.
    * Kami hadir memberikan kulitas pelayanan yang terbaik kepada anda dengan harga bersaing.
    * Silahkan hubungi kami 085100172020,(021)7103-2020,081904779090 melayani se-JABODETABEK.

      Layanan produk :

      Daftar Harga Cucian :

      Sofa Jumbo           
      1 dudukan
         Rp.40.000,-
      Sofa Standart   
      1 dudukan 
         Rp.35.000,-
      Kursi Kantor    
      1 dudukan  
         Rp.25.000,-
      Kursi Makan 
      1 dudukan  
         Rp.25.000,-
      Karpet Kantor
      M2    
         Rp.10.000,-
      Karpet Gulung  
      M2
         Rp.10.000,-
      Sofa Bed
      1   unit
         Rp.140.000,-
      Spriend Bed NO#.1
      1   unit        
         Rp.200.000,-
      Spriend Bed NO# 2
      1   unit        
         Rp.180.000,-
      Spriend Bed NO#3
      1   unit        
         Rp.160.000,-
      Spriend Bed Anak
      1   unit        
         Rp.150.000,-
      Spriend Bed Latex
      1   unit        
         Rp.200.000,-
      Dipan 
      1   unit        
         Rp.100.000,-
      Jok Mobil    
      1   unit        
         Rp.50.000,-
      Kursi kereta
      1 dudukan
         Rp 30.000,-
      Jok bus
      1 dudukan
         Rp.30.000,-
       Transaksi Minimal :Rp,150.000

      Hubungi Kami :

      KANTOR CABANG:
      Jl.Johar Raya no.2,Taman Cimanggu,Bogor
      TLP.085100172020

      KANTOR PUSAT:
      Jl.Malaka Baru no.99,Pondok Kopi,JAKARTA TIMUR
      TLP.(021) 7103-2020,860-2020
      PH.081904779090
      website :cucisofa-gm.blogspot.com
      email     : em.kah84@gmail.com

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar